malwarebytes anti-malware

Tahukah anda apakah malware itu??...‘Malware” adalah program komputer yang diciptakan dengan maksud dan tujuan utama mencari kelemahan software. Umumnya Malware diciptakan untuk membobol atau merusak suatu software atau operating sistem.Contoh dari malware adalah Virus, Worm, Wabbit, Keylogger, Browser Hijacker, Trojan Horse, Spyware, Backdoor, Dialer, Exploit dan rootkit. Jika virus kenakalan, malware kekacauan. Malware tidak hanya ingin mengganggu jaringan Anda, ia ingin tulisan Anda, login, password, buku alamat, data, informasi kartu kredit, t-shirt favorit dan mungkin kucing anda. Nah disini saya akan berbagi satu program yang sekiranya layak untuk kita para pencinta dunia maya untuk menggunakannya sebagai salah satu pengaman bagi jaringan internet kita....

maka dari pada itu sayang menyarangkan untuk anda sekalian menggunakan program ini yang bernama "MALWAREBYTES' Anti-Malware". Program ini sangat bagus dalam mendeteksi dan menghapus program berbahaya dari komputer Anda. Malwarebytes Anti-Malware menggabungkan teknologi baru yang dirancang untuk mencari, menghancurkan, dan mencegah malware. Malwarebytes Anti-Malware mendeteksi DAN melindungi yang mudah digunakan, mudah, aplikasi berat-memukul tapi ringan anti-malware.



Program ini menggunakan modul perlindungan Realtime menggunakan tekhnologi heuristik sehingga dalam menendeteksi sangat lah cepat bahkan sebelum terjadi pun program dengan cepat dapat menangkalnya...nah untuk dapat mendownload silahkan klik gambar di bawah ini :

Untuk mendapatkan serialnya silahkah klik disini.
Password : justnothing

semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

""